Game Android Mirip Counter Strike 2017

Mungkin pernah ada yang kangen main Counter Strike namun tidak ada cukup waktu untuk duduk di depan PC karena berbagai kesibukan yang harus dijalani. Namun jangan khawatir, karena sekarang sudah ada game FPS android yang memiliki tampilan serta pola permainan yang sangat mirip dengan Counter Strike.

Game tersebut adalah Bullet Force yang diterbitkan oleh Lucas Wilde. Game ini sangat populer karena sangat ringan dimainkan bahkan pada koneksi yang tergolong lelet sekalipun. Bullet Force memiliki beragam pola permainan seperti Team Death Match, Gun Match dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan pula laga latihan pada masing-masing medan untuk mengasah keterampilan kita sebelum terjun ke multiplayer.

Menurut pengalaman pribadi, game ini sangat lancar dimainkan di Redmi Note 3 Pro dengan China ROM tanpa ada kendala sedikit pun. Untuk HP yang memiliki RAM di bawah 2 GB dapat menyesuaikan setingan grafis mulai dari kualitas Ultra, High, Low dan tidak lupa pula ada setingan tekstur yang dapat disediakan.

Berikut Gameplay Bullet Force pada mode latihan.


Bagi yang mau download langsung saja menuju Playstore pada link berikut : Bullet Force

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Mirip Counter Strike 2017"

Post a Comment

PSP Emulator for Android, Popular Game & Android Phone List

There are several PSP emulators for Android available, and each one has its pros and cons. Some of the most popular ones are: 1. PPSSPP - PP...