Notepad Gratis dengan Online Sync

Aplikasi Note yang bisa online sync untuk android ?  hmm .. masalah ini tidak usah dikhawatirkan lagi. Banyak sekali pilihannya mulai dari Evernote, Catch Note hingga Springpad. Tapi Note yang tampilannya lucu dan imut tapi tetap elegan bisa dibilang jumlahnya sangat terbatas. Nah...kali ini saya menyarankan salah satu aplikasi Note yang lucu dan imut serta didudukung online sync yang tentunya free alias gratis yaitu Somnote dari Somcloud.


 

Dengan kapasitas online awal 100 MB (yang kapasitasnya bisa ditambah hingga maksimal 1 GB free) tentunya akan cukup untuk menyimpan catatan berupa ide, daftar belanja hingga akun pribadi. 

Tidak hanya itu, Somcloud juga memiliki SomToDo yaitu aplikasi check list yang membantu mengingatkan serta mengorganisir tugas-tugas yang harus kita kerjakan.  Berikut tampilan SomToDo.



Somnote maupun SomToDo sebenarnya terdiri dari satu kesatuan. Dengan satu akun dari Somcloud kita dapat menggunakan Note tersebut melalui Web. Namun untuk aplikasi untuk android, Somnote dan SomToDo di install secara terpisah.

Selamat Mencoba ... Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Notepad Gratis dengan Online Sync"

Post a Comment

PSP Emulator for Android, Popular Game & Android Phone List

There are several PSP emulators for Android available, and each one has its pros and cons. Some of the most popular ones are: 1. PPSSPP - PP...