Free Note for Android

Di Google Play, tak perlu disebutkan lagi bahwa terdapat banyak sekali aplikasi gratisan khususnya Notepad. Namun, hanya ada beberapa Notepad gratis yang memang memiliki kualitas premium tanpa iklan  yang menguras daya baterai cell phone kita. Dengan demikian, kita harus selektif dalam menentukan aplikasi mana yang baik kita gunakan. Berikut aplikasi yang menurut saya sangat baik dan aman untuk digunakan, yaitu sebagai berikut :

# GNotes

GNote menawarkan fasilitas seperti backup catatan kita pada memory card , serta melakukan sinkron dengan email Gmail.




# Notepad

Aplikasi yang satu ini menawarkan feature yang sangat sederhana, yaitu backup pada memory card saja. Meskipun demikian, Notepad ini sangat efektif untuk mencatat sesuatu dalam situasi yang mendesak karena notepad ini sangat sangat mudah dan sederhana untuk digunakan. Tentu saja, aplikasi ini adalah gratis tanpa iklan. 




# Memories

 Aplikasi yang satu ini merupakan catatan diari, yang tentu saja merupakan gratisan. Kita akan disuruh membeli apabila kita ingin menggunakan widget saja. Tentu saja, aplikasi ini tidak mengandung iklan.







 # Somnote

Berikutnya adalah Somnote, yang telah ditulis dalam blog ini, silahkan dilihat.

         Demikian beberapa aplikasi gratis yang tentunya berkualitas premium. Mungkin anda pendapat lain, silahkan komentarnya karena bagaimanapun juga pilihan tetap berada pada individu masing-masing. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Note for Android"

Post a Comment

PSP Emulator for Android, Popular Game & Android Phone List

There are several PSP emulators for Android available, and each one has its pros and cons. Some of the most popular ones are: 1. PPSSPP - PP...