BBM Gingerbread

Siapa yang tidak tahu akan BBM ? Messenger yang identik dengan "Indonesia" akhir-akhir ini kembali marak dibicarakan. Bagaimana tidak, BBM untuk Gingerbread (Android 2.3) kini sudah dapat dinikmati meskipun dalam bentuk versi Beta. Dalam penggunaannya, tidak ada keluhan yang berarti bahkan cara registrasi akunnya pun lebih mudah ketimbang registrasi peluncuran awal untuk OS ICS. Dikatakan juga bahwa BBM versi Gingerbread memiliki fitur baru bernama 'Find Friends on BBM'. Fitur ini nantinya akan mempermudah pengguna untuk mencari teman mereka sesama pengguna BlackBerry Messenger lintas platform.

Versi beta hanya diluncurkan sejenak oleh BBM tujuannya adalah untuk menguji kematangan aplikasi BBM versi Gingerbread. Hingga saat ini pengguna Gingerbread terlihat sangat antusias yang tidak jauh beda saat pengguna ICS mendapatkan BBM. Satu dua orang mungkin saja bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan serta proses instalasinya pada Gingerbread.

Sebenarnya yang menjadi masalah bukanlah bagaimana cara install karena install aplikasi android pada umumnya sama aja. Tinggal buka APK nya , maka BBM akan siap digunakan. Sekarang ini mungkin yang perlu diperhatikan adalah bagaimana mendapatkan aplikasi versi beta tersebut sambil menunggu aplikasi versi berikutnya.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, pengguna Gingerbread dapat melakukan browsing pada Google, atau langsung klik pada merdeka.com yang menyediakan tautan untuk mengunduh apk nya atau dapat juga mengunduh langsung BBM GINGERBREAD disini. Setelah melakukan instalasi, kedepannya agar sering membuka PlayGoogle, barangkali versi yang lebih matang sudah tersedia. Selamat Mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Gingerbread"

Post a Comment

PSP Emulator for Android, Popular Game & Android Phone List

There are several PSP emulators for Android available, and each one has its pros and cons. Some of the most popular ones are: 1. PPSSPP - PP...