Penting Bagi Pengguna LG P970

PERINGATAN PENTING bagi PENGGUNA LG P970

Melakukan Flash atau Update Firmware lebih baik dilakukan di Service Center LG.
(di tempat saya pelayanannya cepat dan bisa langsung ditunggu, bukan maksud promosi tetapi hanya menyampaikan realita )

Melakukan flash yang berulang-ulang dapat membahayakan Mesin HP.
(Perangkat elektronik juga memiliki batas pemakaian tertentu. HP tidak dijual untuk di flash berulang-ulang oleh pembelinya, jika dilakukan berulang-ulang tentu ada usia komponen yang berkurang.  Apabila terjadi kerusakan mesin atau boardnya maka biaya ganti mesin  per 1 Nopember 2014 adalah 2 juta rupiah)

Jangan mengharapkan HP akan memiliki peforma seperti HP lain yang memiliki 2 atau 4 GB ram. Karena LG P970 hanya memiliki 512 MB Ram dengan Baterai 1500 MaH  maka apapun OS nya kinerja akan tetap lambat serta baterai juga akan tetap boros seperti sebelumnya.
(jika tidak ada keutungan melakukan flash seperti "untuk kepentingan install aplikasi penting dengan syarat versi OS tertentu" maka diusahakan jangan)


Ponsel sudah bekerja sesuai dengan spesifikasi Hardware. ( Jika HP sudah bisa Telpon, SMS, BBM, Camera OK, GPS Navigasi OK, sensor compass OK, cahaya OK, Suara OK, berarti HP anda sudah bekerja dengan wajar, jika baterai boros memang wajar yang sebenarnya tidaklah boros tetapi hanya stok daya baterai yang kecil)

Jangan pernah melakukan flash hanya karena iseng atau kurang kerjaan.
( Jangan pernah iseng-iseng, terlebih itu adalah HP satu-satunya yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari karena jika hardware yang rusak bisa sangat mahal biaya perbaikannya)

Jangan nyoba-nyoba Custom ROM Jika tidak tahu kelebihan dan kekurangannya serta resiko yang munkin dapat timbul.
( Seandainya tetap bersikeras mau mencoba Custom ROM : CyanogenMod/MIU, dll , minimal baca review nya dulu. setiap Custom ROM selalu ada BUG. Penggunaan Custom ROM selalu ada yang dikorbankan. Contoh : Jika kinerja lebih cepat mungkin kualitas kamera menjadi buram, Jika tampilannya bagus mungkin kinerjanya lambat, Jika kinerja sangat cepat mungkin memakan baterai 2 x lipat dari ROM bawaan)


INGAT : Berpikirlah 10 x sebelum memutuskan untuk nge-Flash. KARENA BERESIKO TINGGI TERHADAP KERUSAKAN


SALAM USER LG P970

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Penting Bagi Pengguna LG P970"

PSP Emulator for Android, Popular Game & Android Phone List

There are several PSP emulators for Android available, and each one has its pros and cons. Some of the most popular ones are: 1. PPSSPP - PP...